Tentang patimber

×

Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Kata-kata SMS Selamat Berbuka Puasa, Alhamdulillah bulan Penuh berkah yakni Bulan Suci Bulan Ramadhan tahun 1436 / 2015 M segera tiba, sebagai Umat muslim kita berkewajiban menjalankan Puasa, dan dalam berpuasa biasanya yang paling dinanti-nanti adalah pas memasuki waktu berbuka puasa. mungkin hampir semua orang yang menjalankan Puasa, waktu berbuka adalah hal yang paling ditunggu-tunggu . Semua nafsu dahaga dan lapar dapat dilepaskan ketika waktu matahari meninggalkan langit. dan khusus bagi anda yang ingin mengirim sms selamat buka puasa, Pada halaman ini web kata mutiara khusus di bulan suci ramadhan akan menyajikan Kata-kata untuk Ucapan Selamat Berbuka Puasa, untuk melengkapi mereka para muslim yang berbuka, atau untuk ucapan kepada sahabat/teman. Berikut kata Ucapan Selamat buka Puasa 2015 tersebut :
Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa
Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2015

“Selamat berbuka, mudah-mudahan hari ini kamu diluluskan dari segala jenis cobaan.”
“Kendalikan dirimu saat berbuka, karena kalau berlebihan Allah tidak akan suka. Selamat berbuka puasa!”
kata selamat buka puasa unik romantis
Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis 2015

“Nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi, namun saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia ya!, jangan berbuka dengan makan yang berlebihan oe, selamat berbuka puasa”
“Tidak ada yang sia-sia apabila puasa tadi kamu jalani dengan ikhlas, sekarang lepaskanlah semuanya dan mari kita berbuka puasa!”
Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan “Selamat Berbuka Puasa”
“Dari pagi tadi kita menahan emosi dari berbagai godaan, sekarang marilah kita lepas segala emosinya dan bersyukur karena kita telah melewati ujian yang diberikan. Selamat berbuka puasa!”
“Jangan kamu berlebihan mengambil makanan dan minuman, mari kita berbuka dengan sewajarnya oke. Selamat berbuka ya!”
“Allah melarang kita berbuka dengan berlebihan, karena masih ada tugas yang harus dilaksanakan. Yaitu tarawih, selamat berbuka!”
Di kala senja mulai terbenam dan waktu menjelang malam hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu “selamat berbuka puasa ya..”
Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa
selamat menikmati berbuka puasa…

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa…

sumber : http://katakata-mutiara.com/



Author: - 5:14 PM

Tidak ada komentar