Tentang patimber

×

DOWNLOAD GRATIS GAME DIRT BIKE 2

Kesempatan kali ini saya akan update games. Setelah sekian lama saya terlalu sibuk update film dan software, waktunya saya sekarang update games. Games yang saya bagikan kali ini berbasis flash. Jadi game ini cukup ringan, malah dibilang game paling ringan. Game ini di publish dari situs games online berbasis web dan flash yaitu FOG. Memang mungkin ada diantara kalian yang asing akan situs itu, tapi menurut saya itu situs games yang lumayan keren bagi situs games online sekarang. Oke, bagi anda yang sudah tidak sabar mendownload game nya langsung saja ke bawah untuk melihat link dan mendownloadnya. Tapi, jika ingin melihat bagaimana games, saya sediakan beberapa screenshotnya.




Untuk mendownload gamesnya bisa diambil dari salah satu link yang saya sediakan di bawah

Size : 4 MB (.rar)
Password : luqmansyah
Download From Tinypaste

Untuk sementara baru ada beberapa link yang bisa saya berikan dan semua sudah dicantumkan di tinypaste. Jika kedua link tersebut anda juga tidak bisa mendownloadnya, laporkan ke saya segera dan berikan alternatif filehosting yang biasa anda gunakan untuk download dan lancar.
Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!


Author: - 9:11 PM

Tidak ada komentar