Tentang patimber

×

Peduli Anak Yatim Jember Group Facebook


Assallamu'alaikum sahabat semuanya ... 
Daripada gak ada topik untuk di jadikan artikel, gak ada salahnya saya menceritakan apa yang saya kerjakan hari ini.

Hari ini adalah hari yang sangat berkesan buat saya, tadi siang saya dan sahabat2ku di group Peduli Anak Yatim Jember melakukan Realisasi ke 2 di daerah Talangsari Jember. mudah2n mendapat RidhoNya.

Apa sich istilah Realisasi yang saya sebutkan, untuk Anggota Group mungkin sudah gak asing lagi. namun buat para bloger yang kebetulan nyasar kesini, saya yakin masih tanda tanya. Realisasi yang saya maksud adalah Penyerahan dari dana yang terkumpul ke target kami yaitu Anak Yatim. 

Apa Kegiatan kami, kegiatan kami sangat sederhana, dari kesederhanaan itulah mungkin yang membedakan kami dengan kegiatan sosial lainnya yang  berlembaga hukum dan berbentuk formal. Namun, ada apa di balik kesederhanaan kegiatan kami ? di balik kesederhanaan kami, ada BUKTI bahwa anggota kami adalah donatur tetap dari kegiatan kami. kenapa bisa begitu ? karena sumbangsih yang kami jadikan santunan untuk tiap2 target adalah hasil dana yang terkumpul dari seluruh anggota. BUKTI dibalik kesederhanaan kami, Tidak ada istilah mencari hidup dalam kegiatan kami, melainkan sebaliknya, kami semua yang menghidupi kegiatan ini.

Bukan berarti kami merasa mampu dan tidak memerlukan donatur dari luar anggota, terus terang kami mengajak bukan berarti ingin merubah orang lain agar mau bergabung atau menjadi donatur dalam kegiatan kami. melainkan kami mengajak dalam arti ingin memberi contoh agar orang lain juga  melakukan seperti apa yang kami lakukan. terserah mau melakukannya sendiri atau dengan orang lain / lembaga lain. itu sedikit tentang kegiatan yang di lakukan oleh anggota Peduli Anak Yatim Jember Group.










Jika Penasaran dengan Siapa dan seperti apa kegiatan kami ... silahkan gabung di group facebook kami. dengan klik link dibawah ini :


Ini sebagai dokumen kegiatan kami, tidak ada maksud dan tujuan yang lain. 



Author: - 10:14 PM

Tidak ada komentar