Tentang patimber

×

Contoh Konsep Proposal Pembangunan Masjid Yang Sangat Sederhana

Assallamu'alaikum sobat blogger semuanya dimanapun berada. Ada yang berkecimpung di organisasi masjid gak / REMAS [ remaja masjid ]. nah kalo kebetulan salah satu di antara sobat ada yang aktif di organisasi masjid dan saat ini sedang memerlukan sebuah Proposal Permohonan dana untuk Pembangunan masjid. gak ada salahnya sobat memakai proposal dari GoogleBlogJember.

Sebelumnya saya mau bercerita kenapa saya membuat artikel ini, karena kebetulan saja saat ini saya di pilih untuk menjadi sekretaris masjid di tempat saya. nah .. karena sama sekali saya gak memiliki pengalaman pada waktu saya di minta untuk membuat sebuah Proposal untuk pembangunan Paving di halaman masjid saya. saya sempat kebingungan juga untuk membuatnya.

Akhirnya saya Putuskan untuk browsing di internet, banyak sekali contoh - contoh proposal yang saya temukan, ada yang singkat dan panjang, ada yang mudah untuk mendownloadnya bahkan ada juga yang sulit untuk mendownloadnya. capek dech.... ? apalagi gak satupun yang saya anggap cocok dengan yang saya cari.

Akhirnya saya berinisiatif untuk mencoba membuat sendiri, Dan Alhamdulillah ada salah satu warga yang kebetulan masih Family dengan saya datang kerumah, ngobrol kesana sini akhirnya saya sempat bercerita tentang masalah saya yang saat ini sedang di tugaskan untuk membuat Proposal.

Singkat cerita Family saya tersebut memiliki sebuah Proposal yang Pada beberapa tahun yang lalu pernah di buatnya. setelah saya baca dan pelajari ternyata isinya sangat simple, gak ribet intinya sederhana sekali, namun di balik kesederhanaan tersebut tersimpan isi dan maksud yang sangat jelas dan sangat mengena. Akhirnya saya putuskan untuk memakai Contoh Konsep Proposal Pembangunan Masjid Yang Sangat Sederhana tersebut. saya hanya perlu mengubah beberapa bagian saja.

SubhannAllah .... tak disangka Allah menurunkan RahmatNya dengan membukakan Hati saudara-saudara muslim yang membacanya, sehingga dalam beberapa hari Dana yang saat ini di butuhkan bisa segera terpenuhi.

Buat sobat yang kebetulan lagi membutuhkannya silahkan sobat unduh secara gratis disini.


Semoga Bermamfaat, Wassallamu'alaikum.



Author: - 7:25 PM

Tidak ada komentar