Tentang patimber

×

Trik membuat cowok yang PDKT tidak mudah menyerah


http://www.kusnadiarisa08.co.cc
Ketemu lagi pdkt'ers cewek! Kali ini id-pdkt akan membagikan trik membuat cowok yang PDKT tidak mudah menyerah. Ini merupakan kelanjutan dari mengapa cowok gampang menyerah saat PDKT. Beberapa alasan sudah dijelaskan dengan detail di artikel itu.

Kali ini, akan lebih fokus membahas trik apa yang sebaiknya digunakan supaya cowok yang PDKT tidak mudah menyerah. Dengan membuat cowok tidak mudah menyerah, maka akan meningkatkan kemungkinan pdkt'ers cewek sekalian bisa jadian dengan si do`i pujaan hati. Pdkt'ers cewek sekalian tentu lebih menggunakan perasaan kan? Dan tujuannya tentu ingin mengetes kesetiaan si do`i cowok kan?

Nah, ini dia trik nya :

Batasan

Ingatlah batasan, jadi saat memberikan tes untuk melihat kesetiaan si do`i cowok, tetapkanlah batasan. Ini akan memberikan kejelasan bagi si do`i bahwa pdkt'ers sekalian sebenarnya suka dengan si do`i, tetapi ingin melihat kegigihan do`i dalam pdkt. Untuk lebih jelasnya, id-pdkt akan memberikan contoh. Misalkan si do`i sudah menyatakan cintanya untuk yang ke-2x nya, ya jangan ditolak lagi dong. Satu kali penolakan itu sudah cukup tajam menusuk perasaan cowok, kalau si do`i mau mencoba untuk ke-2x nya, sudah cukup membuktikan bahwa si do`i itu tipe cowok setia.


Jangan terlalu pelit

Pelit di sini maksudnya bukan pelit materi atau harta, namun pelit kata-kata. Contohnya: misalkan pdkt'ers lagi sms an ma cowok yang pdkt, sekali-kali boleh menjawab dengan kata-kata yang pendek, tetapi jangan setiap kali si cowok sms dibalas dengan kata-kata pendek terus menerus. Logika cowok akan berpikir "Wah, ini ceweknya ga niat sms an ma gua" dan hilanglah si cowok... : ). Kan, sangat disayangkan, apabila ternyata cowok tersebut adalah jodoh pdkt'ers sekalian.


Pancing

Pancing di sini maksudnya bukan pancing ikan atau pancing upil lho ya..hehe. Namun, pdkt'ers cobalah pancing emosi si cowok. Misalkan saat sms tulis "Wah, sms terus bosan ya, sekali-kali telpon dong" -> kata-kata ini 90 % akan memancing emosi si cowok dan meningkatkan adrenalin cinta cowok. Dijamin deh, yang tadinya mau menyerah langsung semangat 45 lagi.


Kesederhanaan

Mau tahu rahasia cowok? Cowok itu paling takut dengan cewek materialistis atau matre. Jadi, usahakan berpenampilan sederhana, tanpa make up berlebihan. Dengan melihat kesederhanaan, maka cowok tidak akan berpikir negatif seperti matre dsb kepada pdkt'ers cewek sekalian. Soalnya cowok kalau melihat cewek matre, biasanya langsung ciut nyalinya, bahkan cowok yang punya harta pun gitu lho. Jadi, berpenampilan sederhana-lah.


Coba deh pdkt'ers sekalian mempraktekkan ke empat hal di atas, id-pdkt doakan semoga cepet jadian ya dengan cowok idaman pdkt'ers.

Ya udah dulu triknya ya ......... 



Author: - 11:32 PM

Tidak ada komentar