Tentang patimber

×

Cewek ingin Dimengerti tetapi tidak Ingin Mengerti


Cewek ingin dimengerti tetapi tidak ingin mengerti

Cewek ingin dimengerti tetapi tidak ingin mengerti, apakah pernyataan itu benar apa adanya? Ya, kali ini mari kita bahas curhatan dari seorang pdkt'ers cowok. Memang, kadang masalah seperti ini sering terngiang-ngiang di benak para cowok lho. Berikut isi curhatannya:

kenapa ea setiap cewek klau uda di mengerti tpi kox gax pernah mengerti .......... pengenya di mengerti terus........ tpi kan dah aqmengertikan ....???? hufft

Cewek ingin Dimengerti tetapi tidak Ingin Mengerti
Jawabannya yaitu "tergantung". Yaitu tergantung bagaimana sifat si cewek (Cuek/tidak), dan tergantung sejauh mana hubungan anda dengan si doi (Cewek).


Untuk mencoba mengerti cewek, silakan baca cara mengerti pikiran wanita

Cewek memang kerapkali cuek atau tidak ingin mengerti kepada cowok yang tidak dia suka, anggap aja bagaimana sikap anda kepada cewek yang tidak anda suka? Apakah anda mau coba mengerti doi? Saya rasa tidak, namun kembali lagi kepada perkataan saya sebelumnya "Bagaimana sifat anda?" Jadi kedua hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan.

Cobalah untuk menghilangkan rasa egois anda, mengertilah si doi (Cewek), cepat/lambat saat doi suka kepada anda, mereka juga akan mencoba mengerti anda kok.



Author: - 11:40 PM

Tidak ada komentar