Tentang patimber

×

SOFTWARE MENAMBAH LAGU KE iPhone & iPod tanpa iTunes



downloadCopyTrans Manager iPhone
Selamat pagi sobat, mumpung masih suasana lebaran, saya ucapkan minal aidzin walfaidzin. berbagai peranyaan yang sering saya dengar seputar iPhone adalah bagaimana caranya mengisi lagu ke dalam iPhone. salah satu caranya adalah memakai iTunes yang harus di install ke komputer kita, untuk cara memindah mp3 dengan itunes sobat bisa baca cara memindah lagu ke iPhone dengan Itunes. karena banyak yang mengalami kesulitan menggunakan iTunes, saya coba sharing sebuah cara memindah lagu ke iPhone tanpa harus menggunakan Itunes. yang kita perlukan hanya sebuah  Aplikasi UltraTrans manager, dengan Aplikasi ini kita bisa menambah lagu ke iPod dan iPhone secara langsung, membuat playlist lagu, merangkum lagu ke dalam playlist, interfacenya pun juga sangat elegan, Penggunaannya pun sangat mudah dan bisa diakukan dengan instan, oke dech. bagi sobat yang tertarik bisa langsung sedot di sini downloadCopyTrans Manager iPhone

sekian dulu dech share artikel dari saya, semoga artikel ini bermamfaat, silahkan share artikel ini ke teman2 sobat yang memerlukan dengan mencantumkan link blog ini.
semoga bermamfaat.

GoogleBlogJember siap melayani dan membantu setiap permasalahan anda di segala bidang.
Nb : karena saya sekarang kebetulan tidak memiliki iPhone, saya belum bisa mencoba sendiri trik ini. sudilah sekiranya sobat meberikan komentar untuk software ini. atau bagi sobat yang memiliki cara lain untuk menambah lagu di iPhone, saya berharap dan silahkan share di sini. Salam Ikhlas.



Author: - 8:21 AM

Tidak ada komentar