Tentang patimber

×

Lowongan Kerja Jember


logo universitasJember- Universitas Jembermembuka kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk mengabdi sebagai tenaga pendidik di Kampus Tegalboto. Hal ini disampaikan olehKepala Humas dan Protokol Universitas Jember, Rokhani, SP, MSi di sela kesibukannya (17/8).

“Tahun ini Universitas Jember mendapatkan formasi untuk 22 orang dosen dari berbagai latar belakang keilmuan,” ujar Rokhani. Sementara untuk tenaga administrasi umum tahun ini tidak ada formasinya karena sesuai dengan kebijakan pemerintah yang lebih mengutamakan tenaga fungsional.

Bagi mereka yang berminat, wajib menyelesaikan pendidikan strata dua. Sementara latar belakang pendidikan dosen yang dibutuhkan antara lain lulusan Pariwisata, Perpajakan, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Kampus Tegalboto juga membutuhkan lulusan Ilmu keperawatan, Sistem Informasi, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknologi Hasil Pertanian dan dokter umum. “Perlu diingat, kualifikasi pendidikan sesuai bidang ilmu yang serumpun antara ijazah S-1 dan S-2,” tambah Rokhani.

Yang berbeda dengan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun sebelumnya adalah, pendaftar melaksanakan proses pendaftaran secara on linedengan masuk ke laman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dihttp://cpns.kemdikbud.go.id Sedangkan pengiriman berkas-berkas bagi pendaftar CPNS Universitas Jember 2012, dialamatkan ke PO BOX 159 Jember 68121. Perubahan tata cara pendaftaran kali ini bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi penerimaan CPNS. Pendaftaran dimulai tanggal 15 sampai dengan 27 Agustus 2012 (cap pos). “Semua petunjuk pelaksanaan pendaftaran CPNS bisa dilihat di laman Kemdibud tersebut,” kata dosen Fakultas Pertanian ini.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 1 September 2012, bagi peserta yang lolos seleksi adminsitrasi akan mengikuti tes tahap I pada 18 September 2012. Jika berhasil lolos di tes tahap I, peserta akan kembali diuji pada tes tahap II yang akan digelar pada 19 dan 20 September 2012. “Pengumuman final akan dikeluarkan pada tanggal 25 September 2012 melalui laman Kemdikbud dan Universitas Jember,” ujar Rokhani. (sal/iim)




Author: - 1:03 PM

Tidak ada komentar