Tentang patimber

×

GROUP FACEBOOK " PEDULI ANAK YATIM JEMBER "

FOTO GROUP

ASSALLAMU'ALAIKUM, MUNGKIN POSTINGAN INI BERBEDA DENGAN POSTINGAN SEBELUMNYA, KENAPA ? karena kali ini postingan saya sekedar menyampaikan sebuah informasi, bahwa dalam beberapa bulan kemarin gak terlalu fokus  memikirkan blog, karena saat ini saya sedang dalam kesibukan memikirkan, merintis, membangun sebuah kegiatan sosial yang berfokus terhadap kepedulian anak-anak yatim, karena kemampuan kami masih sangat minim, baik itu kemampuan dari segi anggota dan materi. saya fokus terhadap anak-anak yatim jember dulu. Alhamdulillah banyak mendapat respon dan bergabung dengan group facebook yang saya buat.

SIMPLE, NON FORMAL, NO PARPOL , TIDAK ADA NIAT MENIMBUN DANA TERLALU LAMA KARENA BUKAN MILIK PRIBADI. sedikit keunikan dari kegiatan yang saya rintis,  untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dan pelajari group kami di SINI

OKE ITU AJA DARI SAYA ... MUDAH2N KITA SEMUA MENJADI KHUSNUL KHOTIMAH ....
artikel : GROUP FACEBOOK " PEDULI ANAK YATIM JEMBER "

wassallamu'alaikum


Author: - 7:20 AM

Tidak ada komentar