Tentang patimber

×

SENI FOTOGRAFI MODERN

Assallamu'alaikum, setelah beberapa hari vakum gak bisa update artikel, berkat bantuan seorang sahabat baikku, akhirnya pagi ini saya bisa bikin corat-coret halaman blog ini. meski hanya sedikit tulisan yang saya buat. intinya page ini saya buat sebagai ucapan terima kasih saya pada seseorang yang akan saya gambarkan dengan imaginasi saya di dalam sebuah seni fotografi. yang mana seni fotografi adalah salah satu hobi yang saya pelajari selama ini. mudah-mudahan sahabatku yang sangat baik ini tidak kecewa dengan hasil seni fotografi yang saya miliki / kuasai saat ini. Seni Fotografi saat ini merupakan salah satu seni yang banyak di minati oleh banyak kalangan, dari yang anak - anak sampai yang sudah dewasa. bahkan kalau di kaji secara jauh, seni ini sudah bisa di kategorikan sebagai kebutuhan dalam segala bidang. intinya menguasai seni fotografi merupakan hal yang sangat penting untuk masa sekarang dan masa yang akan datang. Seni ini memanglah bukan hal yang sulit untuk bisa dikuasai jika kita mau belajar dan meningkatkan imaginasi kita untuk membuat karya - karya baru. Namun ternyata banyak orang yang menyerah dan kurang sabar mempelajarinya.

Saat ini mungkin yang paling penting dan bahkan yang terbanyak di gunakan dalam seni fotografi modern adalah sebuah kamera digital yang dengan resolusi yang bagus, studio, dan sebuah mesin pencetak atau yang lebih dikenal dengan istilah digital printing. Photosop dan Corel mungkin juga gak kalah pentingnya dalam bidang ini untuk mempercantik,memanipulasi, serta membuat sebuah desain - desain yang menarik.

Di bawah ini adalah salah satu contoh hasil seni fotografi modern hasil Photosop, yang mana seperti di awal sebagai ucapan terima kasih atas kebaikan nya sehingga saya bisa kembali membuat page / halaman ini.



Tak lepas dari satu hal, untuk hasil akhir dari sebuah olah editing Foto, Tergantung dari tingkat imaginasi dan File / media aslinya. salam Fotografi

Wassallamu'alaikum.



Author: - 7:05 AM

Tidak ada komentar