Tentang patimber

×

Keindahan Pantai Pasir Putih Situbondo Jember

Assallamu'alaikum sobat, Kabupaten jember adalah tempat yang memiliki beberapa lokasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk berlibur / rekreasi. Salah satunya adalah Pantai Pasir Putih Situbondo. Keindahan pantainya sangat berpotensi sebagai aset daerah. sayangnya Pemerintah sepertinya kurang memperhatikannya. sehingga Pantai yang dikenal bersahabat karena lautan dengan ombak kecilnya. Namun gak ada salahnya sobat mencoba datang untuk menikmati keindahannya. sobat bisa menyewa perahu layar untuk berlayar di laut lepas. buat yang memiliki hobi mancing sobat juga bisa menyewa sebuah perahu dengan Pak nelayan yang tentunya menjadi pemandunya, dan nikmatilah keasyikan mancing ditengah laut lepas.

Pantai Pasir Putih Situbondo ini rame dikunjungi oleh di saat liburan sekolah dan hari-hari libur umum dan hari Minggu. apalagi hari Raya sudah dapat dipastikan lebih dari seribu pengunjung yang datang ke tempat ini. tunggu apa lagi sobat khususnya warga jember untuk membangun aset ini, biar kedepannya bisa menjadi tujuan wisatawan lokal dan asing. berikut beberapa screenshoot dari Pantai Pasir Putih Situbondo yang masih kurang sentuhan dari Pemerintah daerah.











Sudah pastinya yang menjadi harapan kita semua, Pemerintah segera memberi Perhatian labih pada Lokasi wisata ini, agar yang saat ini cuma bertaraf daerah kedepannya bisa bertarap nasional / internasional. sudah bisa di bayangkan jika ini terwujud, akan berdampak positif bagi warga sekitar.

Semoga Artikel tentang Keindahan Pantai Pasir Putih Situbondo di kabupaten Jember ini bisa bermamfaat.
wassallamu'alaikum.



Author: - 8:54 PM

Tidak ada komentar