Tentang patimber

×

GoogleChromePortableYangGratis

Assallamu'alaikum, Selamat pagi sobat semua, memenuhi salah satu permintaan sahabat saya yang lagi memerlukan GoogleChromePortable, akhirnya saya buat aritikel ini. Pekerjaan browsing tentunya tidak lepas kegiatan2 kalo kita lagi terhubung dengan koneksi internet, entah itu di warnet,dengan modem,wifi. yang namanya browsing tentunya memerlukan browser. dan masalahnya bagaimana kalo kita sudah kadung cintrong pada salah satu browser seperti Mozilla,Opera,IE,Flock,Safari,dll. tentunya gak enak kalo kita terlanjur biasa menggunkan Opera terus beralih ke Flock. Tentunya di komputer kita sudah terpasang Browser yang kita Pilih, tapi belum tentu di computer/laptop teman kita terpasang juga browser yang biasa kita pakai. nah dari hal tersebut bagaiman cara mengatasi agar kita masih bisa menggunakan Browser pilihan kita di semua computer / lepi lain. salah satu cara mungkin yang kita perlukan adalah software browser portable. yang bisa kita simpan di flashdisk dan bisa kita bawa kemana saja kita suka. software portable juga tidak memerlukan proses instal untuk menggunakannya.hanya cukup dengan sekali klik software langsung bisa bekerja dengan sempurna.

Baiklah sobat semua, kali ini saya akan membagikan software GoogleCromePortable Yang mana untuk memenuhi request dari salah satu sahabat saya. buat sobat yang lain jika juga berminat silahkan ambil juga secara gratis di sini.


Semoga Artikel ini bermamfaat, silahkan kalo mau Copas artikel ini dengan mencamtumkan sumbernya yaitu GoogleBlogJember / www.kusnadiarisa08.blogspot.com
Salam Hangat selalu dari Saya
Wassallamu'alaikum



Author: - 5:34 AM

Tidak ada komentar