Tentang patimber

×

APLIKASI ISLAMI DO'A DAN DZIKIR BUAT HP

Assallamu'alaikum Wr. Wb
Allah sangat menyukai Hamba-hambaNya yang suka berdo'a, doa adalah sebuah Permohonan kepada Allah SWT. seorang muslim tentunya tidak lepas dari yang namanya berdo'a. doa juga bisa dikatakan hal yang sangat penting dalam agama islam. dalam alqur'an pun kita di anjurkan agar selalu berdo'a di setiap waktu. 

Berhubungan dengan do'a, kali ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi handphone yang di dalamnya telah dikemas dengan bermacam-macam do'a sehari-hari. aplikasi ini bisa berjalan di hp yang berbasis java / symbian. dengan aplikasi ini sobat bisa  menyimpan bermacam2 do'a dalam handphone sobat. tunggu apa lagi, bagi yang berminat / memerlukan sobat bisa download aplikasi islami do'a dan dzikir buat hp di akhir artikel ini. namun gak ada salahnya kalo sobat liat dulu screenshootnya di bawah ini :





Gimana ? keren kan ...... tampilannya, penggunaan nya pun juga sangat mudah kok. terakhir aplikasi ini saya coba di hp samsung gt s5233s / layar sentuh bisa berjalan lancar / dengan baik. oke seperti janji saya di atas sobat bisa dapatkan dengan mengklik link di bawah ini :


Semoga Bermamfaat, Wassallamu'alaikum Wr Wb



Author: - 5:34 AM

Tidak ada komentar