Tentang patimber

×

Download Copy cepat dengan SuperCopyFaster Gratis


G'd Night All ..... nah .. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah software yang mungkin sangat berguna sekali buat sobat yang sering melakukan aktivitas mengcopy sebuah file dari sebuah drive di computer / laptop ke flashdisk ataupun sebaliknya. dari OS windows sendiri emang sudah di sediakan fitur tersebut. namun terkadang terkesan sedikit lama prosesnya. apalagi ukuran file yang mau kita pindahkan ukurannya lumayan besar. wah ... bisa ampe 1 jam kalo perlu.

Nah .. kali ini sobat gak perlu khawatir lagi untuk mengatasi hal tersebut. karena GoogleBlogJember akan memberikan sebuah software yang sangat ampuh yang bisa membantu.

Super Copy adalah sebuah alternatif yang mungkin bisa sobat jadikan sebuah alternatif untuk mempercepat proses transfer sebuah data / file dari drive A ke Drive B / flasdisk. dengan software ini bisa menghemat waktu. karena software ini kecepatannya boleh di bilang 5 sampai 10 X lebih cepat dari fitur default di OS windows sobat.

Apakah software ini bisa bekerja di windows 7 atau vista. tentunya bisa dong ? apalagi windows XP. oke dech buat sobat yang mau mencoba bisa di dapatkan di bawah ini :




Author: - 9:29 PM

Tidak ada komentar