Tentang patimber

×

Widget Blog Terbaru GoogleBlogJember


Assallamu'alaikum sobat blogger semua, Blog tanpa widget emang lebih ringan loadingnya, namun blog tanpa widget kurang cakep dan menarik sepertinya. dua hal tersebut sebaiknya menjadi sebuah pertimbangan untuk memasang widget atau nggak di blog kita.kali ini GoogleBlogJember akan memilih yang kedua, yang mana Blog tanpa widget kurang cakep. hehehee .... bagi yang sependapat dengan saya, saya sediakan beberapa pilihan widget blog terbaru GoogleBlogJember  yang bisa sobat dapatkan di bawah ini,

1.www.123myip.co.uk/banner
Bila sobat berkunjung ke situs ini,sobat akan disuguhi tampilan situs yang sederhana,tidak banyak memuat gambar namun ada satu yang paling penting yaitu mereka menyediakan pembuatan banner untuk blog kita.Bukan banner untuk header dari suatu blog,tapi banner yang memuat tentang data visitor kita, seperti IP Adress,negara,System Operasi dari ponsel visitor,dan browser yang dipakai.Ada dua pilihan yang bisa kita pakai yaitu 125x125 atau banner standard ukuran 468x60.

2. www.waplist.org
Banyaknya widget online visitor widget yang ada di internet,membuat saya menjatuhkan pilihan kepada situs ini.Selain widgetnya yang elegan,juga kita dapat mengetahui langsung data visitor kita dengan sekali klik.Namun,kamu harus mendaftar dulu untuk mendapatkan widget ini.Sekaligus mendaftarkan situsmu ke dalam directory mereka.Kamu bisa memilih beberapa warna widget yang disediakan,ada merah-hitam,biru-hitam,hijau-hitam,hitam,putih dan banyak lagi.

3. www.mypagerank.net
Ini adalah situs yang sering saya kunjungi untuk melihat-lihat perkembangan blog saya setiap hari.Banyak widget yang disediakan disini,mulai dari seo stat sampai banner online counter yang sangat komplit.selain itu bannernya bisa kamu modifikasi sendiri.Saya sarankan kamu menjadi anggota di situs ini,tenang aja sob,semuanya gratis.

4. www.feedburner.com
Ini adalah situs alternatif yang bisa kamu coba.Situs yang menyediakan feed stat dari blog yang kita punya.Dan asyiknya lagi feedburner ini akan langsung update bila kita mengupdate blog kita.Satu lagi sob,feedburner ini juga merupakan bagian dari Google,yang pasti semua sobat sudah mengenalnya,jadi tidak diragukan lagi kehandalannya.Kamu harus mendaftar dulu,kemudian kamu bisa membuat feed widget di blogmu dengan pilihanmu sendiri.

5. www.mobpartner.com
Kalau yang satu ini pasti sobat semua sudah sangat mengenalnya.Mungkin buat pemula,counter dari situs ini yang pertama kali dipasang di situsnya.Saking terkenalnya hampir semua situs di xtgem,wen.ru atau wapka.mobi pasti memakainya.Beberapa hari yang lalu situs ini sempat mengalami perbaikan,namun sekarang sudah kembali normal seperti biasa.Banyak pilihan yang ditawarkan.

Tunggu apa lagi, silahkan langsung menuju ke TKP, salam hangat selalu dari GoogleBlogJember / www.kusnadiarisa08.co.cc, Wassallamu'alaikum .....



Author: - 7:16 PM

Tidak ada komentar