Tentang patimber

×

Trik merubah tampilan Windows Xp dengan Vista Transformation Pack

Assallamu'alaikum sobat semua, langsung aja ke pokok permasalahannya .... hehehee .... kaya' mau rapat aja, minum kopi dulu ya sebelum membaca artikel ini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah trik untuk merubah tampilan windows xp menjadi tampilan window vista, udah tahu kan seperti apa tampilan Windows Vista. yang belum tahu seperti apa ? silahkan liat screnshoot dari tampilan windows vista dibawah ini :





Berikut screenshoot dari Vista Transformation Pack


Keren kan ..... ??? Saya kira udah cukup penampakan dari Windows Vista, jika soba ingin merubah tampilan windows xp sobat agar menjadi seperti tampilan diatas, yang sobat perlukan adalah Vista Transformation Pack. silahkan klik aja langsung link dibawah ini. 

download gratis Vista Transformation Pack full version.
itu aja tips dari saya, sekedar tambahan info, Vista Transformation Pack hanya merubah tampilan aja loh. bukan sistem windows xp. dan sobat gak perlu install ulang untuk mengembalikan ke tampilan windows xp sebelumnnya, caranya cukup uninstall aja, bisa lewat control panel add / remove program, cari Vista Transformation Pack.

Semoga bermamfaat, jangan lupa tinggalkan komentar sobat, buat kemajuan GoogleBlogJember.



Author: - 5:20 PM

Tidak ada komentar