Tentang patimber

×

Trik chatting Facebook tanpa browser,

Chit Chat Facebook Messengger

Assallamu'alaikum wr.wb. sobat semua dimanapun berada. ngeblog sambil chatting dengan teman2 Facebook sungguh mengasikkan buat saya, saya yakin sobat semua udah punya facebook kan ? kalo masih belum punya facebook ! cepat buat dong ? gratis kok. biar gak ketinggalan jaman. hehheeee .... ???? kembali lagi pada diri sobat masing-masing untuk buat facebook atau nggak. oke dech ... biar gak semakin ngelantur ngomongnya dan lupa apa maksud dari artikel ini. saya singkat saja artikelnya. buat para facebooker mania tentunya gak seru dan kurang asik kalo punya facebook tapi gak pernah chatting atau ngobrol secara online dengan teman - teman di facebook. facebook sendiri sudah menyediakan fasilitas chatting dengan teman2 yang online. chatting semacam ini diharuskan kita online via pc / laptop dan mesti buka browser mozilla,google chrome,IE,safari,opera,dll.

Mungkin sebagaian dari sobat semua ada yang gak pengen ribet agar bisa chatting tanpa harus membuka browser2 di atas. disinilah GoogleBlogJember akan memberikan Trik chatting Facebook tanpa browser, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan software Nimbuzz,facebook messengger,yahoo messengger, chit chat.

disini saya ambil software chit chat aja, karena software yang satu ini sangat friendly dan tampilannya sangat keren dan sangat mudah cara menggunakannya. bagi yang penasaran silahkan mencoba sendiri dan bisa download softwarenya lewat ke dua link di bawah ini, sobat pilih salah satu aja ya.


Semoga Bermamfaat, Wassallamu'alaikum.
Nb : mohon kasih komentar jika Link Broken



Author: - 8:31 PM

Tidak ada komentar