Tentang patimber

×

Nama-nama situs keren dan bermamfaat

Selamat malam sobat semua, tentunya temen2 semua sering menghabiskan waktunya di dunia maya. apa sich mamfaatnya atau tahukah kita apa mamfaatnya ? untuk sementara kita lupakan 2 hal tersebut dan mari kita beralih pada point yang satu ini. BAGAIMANAKAN AGAR BERMAMFAAT !

Sebenarnya banyak cara agar browsing kita bisa bermamfaat, salah satunya dengan mengunjungi situs2 yang menyediakan artikel2 yang bermutu dan mendidik. kedua hal tersebut tidak lepas dari yang namanya Religi. masalahnya apakah kita tahu nama-nama situs yang menyediakan artikel-artikel yang bermutu,berkwalitas dan bermamfaat serta bisa memberi mamfaat. sesuai pengalaman saya dari hasil browsing saya selama ini. ada beberapa situs yang menurut saya layak sobat kunjungi. berikut dibawah ini situs2 yang saya maksud.


1. http://www.pakdenono.com/home.htm 
2. http://www.ikhwanmuslim.or.id/?content=download 
3. http://abusalma.wordpress.com/e-books/
4. http://abuabdirrahman.jeeran.com/archive/2007/9/311751.html

Ceramah Agama, anda bisa dengarkan sekaligus download rekaman ceramah, pengajian, diskusi keagamaan, dll. Seperti ceramah Aa Gym, Zainuddin Mz. Dll.

1. http://tuan12.multiply.com/
2. http://uniqme.multiply.com/music
3. http://indrayogi.multiply.com/music
4. http://wewr.multiply.com/music
5. http://mahadui.multiply.com/music/item/84 (tafsir)
6. http://knizam71.multiply.com/music (tafsir)
7. http://islamicfile.multiply.com/music
8. http://faqir06.multiply.com/music 
9. http://blitarwong.multiply.com/music?&=&page_start=100

Kumpulan Software-Software Islami, 

1. http://www.ilma95.net (lengkap)
2. http://islam-download.net

Silahkan sobat coba sendiri, jangan lupa bookmark halaman yang sobat sukai, agar kalo browsing lagi gak perlu susah2 lagi untuk mengaksesnya. jangan lupa bookmark juga dong GoogleBlogJember. itu aja dulu nama2 situs yang saya share kali ini, buat sobat yang mengetahui link2 yang lain. saya berharap sobat mau menambahkan di blog ini lewat komentar sobat. wassallam


Author: - 9:32 PM

Tidak ada komentar