Tentang patimber

×

MEMBUAT TOMBOL UNIK KREASI SENDIRI

Assallamu'alaikum semuanya, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah trik sederhana dan menarik, apa itu ???? langsung aja dech .... baca terus dong ?

Sesuai dengan artikel ini sobat tentunya udah pada tahu maksudnya.
Membuat tombol unik ini maksudnya yaitu membuat bermacam tombol sesuai selera kita juga bukan hanya dapat digunakan sebagai tombol saja kita dapat membuat banner, logo simple dan lain sebagainya.
Membuat tombol unik ini menggunakan sebuah software yang bernama Web Button Maker dimana cara penggunaan cukup gampang.
Web Button Maker
Dengan sofware ini kita dapat mengintregasikan tombol buton sesuai dengan keinginan kita, kita dapat membuat beberapa bentuk tombol dan juga kita bisa membuat tombol dalam bentuk animasi/gif. untuk contoh tombol berbentuk animasi/gif lihat tombol Buku Tamu dan Status admin di yahoo messenger yang ada di blog ini, itu adalah hasil dari sofware ini. untuk membuat tombol animasi kita cukup mensetting tombol tersebut pada effects klik pulsing preview selanjutnya pada waktu menyimpan kita simpan pada Save pulsing Images As..
Cara Install sofware ini cukup mudah karena ga memerlukan keahlian khusus untuk menginstalnya. apabila kita selesai menginstall kita hanya memerlukan registrasi dan untuk registrasinya udah disertakan didalam file download. Karena sofware ini sangat mudah penggunaannya maka saya kira sudah tidak usah ada tutorial lagi untuk penggunaannya dengan sofware ini kita hanya memerlukan kreatifitas kita sendiri untuk menghasilkan sebuah tombol yang elegant dan indah dipandang mata. untuk link downloadnya lihat dibawah.

Apabila kita sudah membuat tombol untuk memasangnya pada blog/web kita, kita tinggal simpan saja pada file hosting kita saya sudah biasa menggunakan fasilitas yang disediakan mbah google yaitu Google code. kalau anda terserah mau menggunakan file hosting apa.

Ok. silahkan bagi yang mau coba download sekarang......

Tombol Download

Semoga Bermamfaat ..... !
Salam Hangat selalu dari GoogleBlogJember / www.kusnadiarisa08.co.cc



Author: - 11:15 PM

2 komentar