Tentang patimber

×

DOWNLOAD GRATIS EBOOK HACKER YANG TERBARU


Selamat pagi semua, kicau burung terdengar pagi udah menjelang, dan pertanda hangat sinar mentari mulai memberi kehangatan pada bumi dan isinya. The Hacker, udah pada tahu kan apa yang dimaksud dengan Hacker. tanpa basa basi disini saya akan coba berikan sebuah ebook yang berisi trik2 para hacker terkenal. buku ini mahal banget loh ... tapi disini saya akan usahakan agar bisa gratis. mungkin satu dari sobat ada yang berminat menjadi hacker, tapi jangan ngehack dokumen negara dan perbankan kalo udah mahir, gak baik dan bukan hacker sejati. hacker yang baik adalah hacker yang mau melawan hacker gak baik / melindungi serangan atau ancaman dari hacker yang gak baik. ngerti kan maksudnya.ebook ini berisi trik2 untuk bisa menjadi seorang hacker. kalo sobat tertari sobat bisa langsung download lewat link download yang akan saya berikan nanti diakhir artikel ini. jadi baca terus artikel ini sampai selesai.

GoogleBlogJember adalah blog baru yang berdiri di bulan Agustus 2012, jadi mohon maaf kalo masih banyak kekurangan, hal itu disebabkan karena admin GoogleBlogJember, masih newbie dalam dunia Blog. seperti sobat semua ketahui, jarang sekali blogger yang berasal dari jember yang bener2 terjun kedunia blog. buat para blogger yang udah profesional, mohon share ilmunya buat saya,agar GoogleBlogJember bisa menjadi blog yang sukses dan bisa mewakili jember. pada kesempatan ini pula saya akan mencoba membuat artikelku ini bisa saling bermamfaat buat dunia akhirat kita semua. dengan saling berdoa dan saling mendoakan agar kita semua tetap dalam lindunganNya. diberikan kesehatan jasmani dan rohani juga di berikan kemudahan2 dalam setiap urusan. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

eh.... jadi lupa, kok malah jadi ceramah, kembali pada artikel ini. silahkan sobat klik link download di bawah ini untuk mendapatkan ebook yang biasa di gunakan para hacker.



Semoga bermamfaat, jangan lupa sering2 kunjungi GoogleBlogJember dan dapatkan mamfaatnya. Admin juga menerima kritik saran dan masukan yang membangun.

www.kusnadiarisa08.co.cc


Author: - 5:58 AM

Tidak ada komentar