Tentang patimber

×

CAMFROG PRO FULL VERSION

Sudah tak dapat dipungkiri lagi kalo zaman yang penuh tekhnologi sekarang ini, apapun bisa kita dilakukan dengan mudah, termasuk salah satunya adalah cara kita berkomunikasi dengan seseorang yang berada jauh di seluruh penjuru dunia, jarak seolah2 bukan masalah lagi untuk bisa berinteraksi dan berkomunikasi. salah satunya dengan cara yang biasa di kenal dengan istilah " Chatting ".

berhubungan dengan Chatting, kali ini saya sekedar ingin share sebuah aplikasi chatting yang sangat menarik, CAMFROG. camfrog hampir sama dengan YM,FacebookChat,dll. namun sedikit saya akan menjelaskan bahwa camfrog memiliki fitur2 yang sangat bagus dan menarik, dimana kita bisa bergabung di dalam group chat di seluruh penjuru dunia dengan mudah. tak ketinggalan tentunya dengan fitur chat video / chat video private. juga tersedia fitur2 yang lainnya yang bisa di dapatkan dengan gratis dan berbayar. tentunya saya yakin udah banyak yang tahu tentang camfrog, artikel ini saya khususkan buat yang belum tahu aja kok .... heheheee ... tapi yang udah tahu tentunya gak akan menolak kalo aku kasih camfrog yang full version / Pro. ya kan ? dari pada berlama2 .... silahkan langsung aja dech download sekarang di link yang berada di bawah ini


Nb : Camfrog ini tidak disarankan bagi usia 17th kebawah apalagi 17th keatas .... hehehe .....
Nb2 : karena dapat saran dari teman agar tidak membagikan camfrog pro secara bebas di depan umum. terpaksa aku gak bagikan yang pro. tapi meskipun bukan yang full, tapi udah seru dan masih gak dianjurkan buat usia yang telah disebutkan diatas.
Nb : yang butuh info camfrog yang pro. silahkan tinggalkan komentar dulu.


Semoga Bermamfaat. salam GoogleBlogJember / www.kusnadiarisa08.co.cc



Author: - 12:02 AM

3 komentar

  1. Mantab Boooo...Lanjutkan......!!!
    http://www.yodicakep.com/

    BalasHapus
  2. Mas Yodi ? maksih kunjunganya. ini blog saya gak tahu kenapa halamannya udah gak ke indek lagi ama google. mungkin karena sering ganti2 template dan trik2 ini itu yang sama sekali gak aku ngerti. tapi gak apa2lah. bukan popularitas yang aku cari. sekedar pengisi waktu luang aja. maksih mas kunjungannya. tapi maaf gak bisa nemanin begadang malam ini. udah ngantuk berat. sambung di waktu selanjutnya ya mas.

    BalasHapus