Tentang patimber

×

KOLEKSI FOTO SMAN 01 YOSOWILANGUN / SMAYO

Berikut adalah Koleksi Foto Teman2 gue di SMAN 01 YOSOWILANGUN yang Berhasil saya Peroleh, tak ada maksud dan kepentingan pribadi buat saya. Halaman ini saya buat memang sengaja untuk mengumpulkan foto teman2 sma khususnya Alumni SMAN 01 Yosowilangun angkatan 98/99. Buat teman2 yang lain jika memiliki koleksi Foto Teman2 yang Lain. saya berharap mau berbagi dengan saya. dan buat Foto2 yang ada di halaman ini sengaja  saya upload mungkin tanpa sepengetahuan teman2 sekalian. jika ada salah satu teman yang tidak menginginkan fotonya di Halaman ini, bisa menghubungi saya lewat facebook atau sms ke No : 083847920499 dan 083847087759.

DWI ARI MAMI & NANING





HADI ( THE SNIPER )








METTY KASMIASIH (JURAGAN BATIK )






ARIK YULIANTO

FOTO MOTOR BESAR















Deny S Sos (yang ada cuma mobilnya )
BoomLumajangNet




sementara itu aja dulu ya ...... 

Buat teman2 yang ingin menambahkan info selahkan lewat komentar.



Author: - 9:01 AM

Tidak ada komentar