Tentang patimber

×

CARA MUDAH MEMBUAT BANNER ANIMASI

Assallamu'alaikum sobat blogger semua, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman. sewaktu aku browsing ke blog2 tetangga, sesekali pernah melihat sebuah banner dengan teks animasi yang bergerak. keren pokoknya dech, buat para blogger professional mungkin bukannlah sebuah kesulitan tuk bikin banner animasi. lain seperti saya, yang masih belum sebulan terjun kedunia blogger.


karena rasa penasaran dan semangat tuk bisa bikin banner animasi di blog saya, jurus terakhir ya tanya sama mba google. akhirnya aku temukan cara yang sangat mudah buat blogger newbie seperti saya. oke dech, langsung aja buat sobat yang juga pengen buat banner animasi. langsung aja ke http://flashvortex.com. jangan khawatir. mudah dan gratis kok.

semoga bermamfaat. salam ikhlas.
wassallam



Author: - 5:51 PM

2 komentar