Tentang patimber

×

cara terbaru mendapatkan uang terbaru di internet. TERBUKTI

 TERBUKTI MEMBAYAR ?

Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Internet (Mungkinkah ? Mungkin!) + Bukti Pembayaran - Luangkan waktu sejenak untuk menjelajahi situs ini,sehingga kita akan memahami potensi penghasilan yang sangat besar jika bergabung dengan ClixSense.

Apa Itu ClixSense ?

ClixSense adalah sebuah program affiliasi yang sangat simple, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense kita tidak akan dipungut biaya seperserpun.

Clixsense bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online kita sambil kita browsing di internet, dimanapun kita dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan untuk kita.



Cara Kerja?

Klik Iklan (View Ads) :

Clixsense adalah salah satu program bisnis yang paling baru yang akan membayar kita untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Klik Tasks :

Disini kita akan disugukan berbagai jenis task , seperti melakukan survey suatu website, mencari alamat suatu perusahaan melalui internet, menjawab pertanyaan dan masih banyak lagi. jangan kuatir pihak clix sense akan menyediakan Training Mode (Mode Berlatih) setiap kali kita akan mengerjakan tasks. jadi tidak akan sesulit yang kita bayangkan

Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium. Apa perbedaanya ?

Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus kita klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek.

Program ini sangat cocok sekali bagi kita yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72

(untuk bukti gambar pembayaran melalui paypal akan saya posting nanti)
Apakah Clixsense termasuk website Scam / Penipu ?


Tentu Saja tidak . Coba buka link ini dari PTC INVESTIGATION , clixsense sudah masuk daftar The Elite List, hanya sedikit web sejenis yang bisa masuk list tersebut artinya ClixSense benar-benar terbukti membayar

Apakah masih tidak percaya / tidak tertarik?
Klik  saja  DISINI  untuk melihat langsung juta-an orang yang sudah mendapatkan $$
(dengan klik link di atas , saya akan membantu anda jika ada yang kurang jelas tentang konsep mendapatkan uang dari clixsense)


Author: - 9:45 AM

Tidak ada komentar