Tentang patimber

×

Cara Menambah Admin Guna Mengurus Blog

Menambah Admin Guna Mengurus Blog

POST BY WAYAN PUTU SUJANE
1 TANGGAPAN
kali ini saya akan memposting bagaimana cara mengundang teman di blog,mengurus blog bersama-sama,cara menambah admin di blogger. Blog yang bagus ialah blog yang pastinya dirawat oleh adminnya.karena itu rawatlah blog sobat seperti merawat hal-hal yang penting, tapi jangan tertuju ke 1 pikiran aja, tetapi ingat juga pekerjaan rumah tangga, dan lain sebagainya. nah seperti judul diatas, dengan cara ini kita bisa membagi tugas untuk menjaga blog, memposting artikel, merawat, secara bergantian. bagaimana caranya ? yaitu dengan mengundang/menambah admin di blog kita . baik, berikut ini tutorial menambah admin guna mengurus blog bersama-sama. simak aja sobat langkah-langkah berikut ini :

  1. sobat masuk ke akun blogger.com
  2. pilih Tab Setelan
  3. lalu pilih Tab Izin
  4. nah, sobat klik tombol biru yang berisi teks  MENAMBAH PENULIS .
  5. ketikkan E-mail sahabat kamu yang ingin kamu undang/untuk menjadi admin blog kamu. jika sobat mengundang 1 lebih, gunakan koma saja sobat. contoh: wayanputus@gmail.com,putu.gagah@ymail.com .
  6. jika sudah, klik tombol UNDANG .
selesai deh, sobat tinggal menunggu Konfirmasi E-mail yang kamu kirim ke E-mail sahabat kamu .
nah, mudah bukan ? jika 1 blog di urus 2-3 orang jadi blognya terurus dan bisa update tiap hari, dan bisa meningkatkan SEO . baik, semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat. saya akhiri, salam hangat.





Author: - 7:43 PM

Tidak ada komentar